Minggu, 04 Januari 2009

Buku "An Ubuntu Guide" Saya Terbit!

Beberapa bulan lalu, saya dan teman saya, Erlangga Al Farozi, sesama penulis untuk situs BolakBalik.com, menulis buku tentang Ubuntu. Kami menulis dengan harapan dapat menghasilkan buku panduan penggunaan Ubuntu yang mudah dibaca untuk orang awam sekalipun.

Singkat kata lahirlah buku "An Ubuntu Guide", Sebuah buku yang dapat dijadikan panduan bagi semua orang yang ingin menggunakan Ubuntu. Buku ini mengajari tanpa menggurui, dengan penjelasan yang mudah dimengerti dan diaplikasikan.

Sebagian dari isi buku terbitan Penerbit Andi ini adalah:
- Pengenalan Ubuntu
- Cara instalasi
- Pengenalan Desktop dan Menu
- Desktop Effects
- Dan lain-lain

Buku ini sudah dijual di berbagai toko buku, Gramedia misalnya. Atau Anda dapat memesannya secara online melalui situs Penerbit Andi.

Budayakan membaca.

12 komentar:

Hanna Mutia Agista mengatakan...

wak... buatku gratis dunk.... ngek ngooook !!!

anggorodewanto mengatakan...

Tidak boleh lah ya. Beli di Toga Mas aja lebih murah dari Gramed

Rakhmat Ari Wibowo mengatakan...

Aku juga mau dunk gratisannyaa.. :D

anggorodewanto mengatakan...

Wah kalo semua mau gratis penulis ga punya penghasilan dong

frankdjeby mengatakan...

Untuk promosi gratis gapapa nggor

rivai mengatakan...

wei keren mas udah buat buku salut deh buat mas toppp jempol 2 heheheheh

anggorodewanto mengatakan...

@ frankdjeby: Memangnya makanan pake bagi gratis?

@ rivai: Terima kasih, terima kasih

Hanna Mutia Agista mengatakan...

masak ada yg manggil kmu nggoor??? ngogrong ??? akakakaka
bikin itu wak... sshoutbox... br aku bs nyampah

baobaz mengatakan...

wow... biqin buku to selama ini.

caricadieng mengatakan...

Saya baru saja beli buku tersebut di pameran buku. Walaupun sekarang ubuntunya dah jaunty, tp bukunya masih sangat membantu kok, terutama bwt pemula seperti saya yang tahu ubuntu baru 3 hari ini ^,^

Information Technology Blog mengatakan...

wah mas..bikin e-book jg mas..
thanks
oia, jangan lupa mampir ke sini ya.....:D

Unknown mengatakan...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ