Minggu, 04 Januari 2009

Buku "An Ubuntu Guide" Saya Terbit!

Beberapa bulan lalu, saya dan teman saya, Erlangga Al Farozi, sesama penulis untuk situs BolakBalik.com, menulis buku tentang Ubuntu. Kami menulis dengan harapan dapat menghasilkan buku panduan penggunaan Ubuntu yang mudah dibaca untuk orang awam sekalipun.

Singkat kata lahirlah buku "An Ubuntu Guide", Sebuah buku yang dapat dijadikan panduan bagi semua orang yang ingin menggunakan Ubuntu. Buku ini mengajari tanpa menggurui, dengan penjelasan yang mudah dimengerti dan diaplikasikan.

Sebagian dari isi buku terbitan Penerbit Andi ini adalah:
- Pengenalan Ubuntu
- Cara instalasi
- Pengenalan Desktop dan Menu
- Desktop Effects
- Dan lain-lain

Buku ini sudah dijual di berbagai toko buku, Gramedia misalnya. Atau Anda dapat memesannya secara online melalui situs Penerbit Andi.

Budayakan membaca.

11 komentar:

Hanna Mutia Agista mengatakan...

wak... buatku gratis dunk.... ngek ngooook !!!

anggorodewanto mengatakan...

Tidak boleh lah ya. Beli di Toga Mas aja lebih murah dari Gramed

Rakhmat Ari Wibowo mengatakan...

Aku juga mau dunk gratisannyaa.. :D

anggorodewanto mengatakan...

Wah kalo semua mau gratis penulis ga punya penghasilan dong

Anonim mengatakan...

Untuk promosi gratis gapapa nggor

rivai mengatakan...

wei keren mas udah buat buku salut deh buat mas toppp jempol 2 heheheheh

anggorodewanto mengatakan...

@ frankdjeby: Memangnya makanan pake bagi gratis?

@ rivai: Terima kasih, terima kasih

Hanna Mutia Agista mengatakan...

masak ada yg manggil kmu nggoor??? ngogrong ??? akakakaka
bikin itu wak... sshoutbox... br aku bs nyampah

baobaz mengatakan...

wow... biqin buku to selama ini.

Anonim mengatakan...

Saya baru saja beli buku tersebut di pameran buku. Walaupun sekarang ubuntunya dah jaunty, tp bukunya masih sangat membantu kok, terutama bwt pemula seperti saya yang tahu ubuntu baru 3 hari ini ^,^

Information Technology Blog mengatakan...

wah mas..bikin e-book jg mas..
thanks
oia, jangan lupa mampir ke sini ya.....:D