Sabtu, 21 Februari 2009

Percantik Blog Dengan Widget

Pernahkah Anda menginginkan blog yang indah? Tentunya selain layout yang menarik, Anda dapat memberikan tambahan beberapa widget yang menarik dan unik. Walaupun terkadang widget hanya berupa sesuatu yang tidak lebih dari pemanis, tak jarang widget dapat berupa sesuatu yang berguna.

Kalau Anda menginginkan widget-widget gratis untuk dipajang, Anda dapat mendapatkannya dari Widgetbox. Situs ini menyediakan banyak sekali widget yang bisa Anda gunakan dengan gratis. Dan untuk memudahkan pencarian, ada fasilitas search, selain itu semua widget juga dibagi berdasarkan beberapa kategori.

Untuk Anda yang kurang paham tentang mengedit widget halaman blog Anda, Widgetbox memberikan sebuah fasilitas install dengan cepat, Anda hanya perlu memberikan alamat blog Anda dan jadilah widget sudah terpasang.

Selain menggunakan, Anda juga dapat membuat sendiri widget Anda. Jadi bagi Anda yang kreatif, jangan ragu untuk membuat. Selain widget, ada pula blidget. Blidget adalah RSS dari blog seseorang (Anda dapat membuatnya sendiri) yang ditampilkan dalam bentuk widget.

Selamat berkreasi.

3 komentar:

ejak mengatakan...

Kok saia tiap pake widget dari tu situs ga pernah sukses y?? Saiakah yg ga bisa masang apa widgetny yg aneh??

anggorodewanto mengatakan...

Wah ga suksesnya gimana? Bisa jadi load-nya lama, ato kalo ga naruh kodenya salah.

Anonim mengatakan...

thank's atas infonya bro, saya mau ke TKP dulu nih..