Senin, 19 Oktober 2009

Efek JavaScript Gratis di JavaScriptKit

Sekali lagi saya menulis tentang situs yang berguna bagi webmaster atau web designer. Kalau sebelumnya tentang template CSS, kali ini saya membahas tentang JavaScript.

Untuk mempercantik web, terkadang template yang bagus saja tidak cukup, apalagi kalau Anda menginginkan efek-efek yang wah untuk gallery misalnya. Efek-efek canggih dapat dibuat menggunakan JavaScript. Namun bila Anda tidak ahli dalam pemrograman JavaScript, Anda tidak perlu khawatir. JavaScriptKit.com menyediakan berbagai efek-efek JavaScript dengan gratis.

JavaScriptKit memiliki koleksi JavaScript yang banyak sekali. Mulai dari penghias web seperti kalender, jam, atau image slideshow, game JavaScript, tampilan web yang dihias dengan JavaScript, sampai JavaScript untuk keperluan teknis macam cookies dan password ada.

Untuk tiap JavaScript yang disediakan, diberikan tutorial untuk memasangnya juga. Jadi Anda cukup mendownload atau meng-copy script yang ada dan memasangnya di web Anda.

Selain JavaScript gratis, JavaScriptKit juga menyediakan beberapa tutorial JavaScript, CSS, dan web building. Selain itu juga ada link-link menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan web Anda.

Selamat bersenang-senang.

Tidak ada komentar: