Senin, 02 November 2009

Guitar Tuner Online

Saya punya gitar yang beberapa kali saya biarkan terbengkalai. Ketika tiba-tiba ada keinginan memainkannya lagi, ternyata tuningnya sudah berubah. Karena telinga saya bukan telinga musisi, saya tidak mengerti nada yang tepat untuk tiap senar. Maka saya mencari di Google dan menemukan HowToTuneAGuitar.org.

Di situs HowToTuneAGuitar.org, terdapat guitar tuner online yang bisa kita atur sendiri tipe suara dan tuningnya. Setelah itu tinggal mainkan nada dan kita bisa tune gitar sesuai nada tersebut.

Selain guitar tuner, terdapat juga beberapa tips untuk tuning gitar, chords, beberapa video tab gitar, dan lainnya.

Selamat berkarya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

minta stem sama temen aja bro

anggorodewanto mengatakan...

Lah kalo gitu ga jadi artikel