Minggu, 06 April 2008

IM di HP

Sebelum ini saya selalu ber-IM ria dengan aplikasi Pidgin di Ubuntu.


Lalu saya melihat betapa enak teman-teman yang dapat OL melalui HP.


Mulailah saya mencari-cari aplikasi IM yang cocok dengan HP saya, Samsung SGH X-820.


Setelah mencoba-coba, saya menemukan 2 aplikasi yang paling enak digunakan untuk HP saya, eBuddy dan EQO.


Prioritas utama saya adalah eBuddy Beta 9. Aplikasi ini sangat ringan, mendukung beberapa profile (Yahoo, MSN), dan mudah digunakan.


Yang kedua adalah EQO. Aplikasi ini juga mendukung beberapa profile, agak berat, mudah digunakan, dan bisa telpon dan SMS melalui GPRS. Kalau beda operator, dan sesama pengguna EQO, sepertinya lebih murah melalui EQO.


Mau mencoba? Download saja dari GetJar.com. Pengguna HP dapat membrowsing dari browser dengan http://wap.getjar.com

Tidak ada komentar: