Sabtu, 11 Oktober 2008

Cek Google Page Rank dengan DiagnosticoWeb

Setelah seminggu tidak membuka blog Saya ini, Saya menemukan sebuah komentar dari Rivai, teman sesama blogger, bahwa saya mendapat Page Rank. Saya langsung memeriksa blognya. Dan ternyata, Rivai menggunakan jasa dari situs DiagnosticoWeb untuk memeriksa Page Rank Saya.

DiagnosticoWeb adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk memeriksa posisi Google Page Rank suatu situs. Selain mengetahui Page Rank situs tersebut, DiagnosticoWeb juga memberikan berbagai macam statistik, misalnya kecepatan membuka halaman web, Alexa traffic rank, dan lain-lain.

Selain itu, dalam situs ini juga disediakan script yang bisa dicopy-paste di situs untuk memberikan status Page Rank situs tersebut. Script yang ada juga bisa didownload gratis untuk dipelajari atau diubah.

Cara memeriksa Page Rank suatu situs adalah Anda tinggal membuka situs DiagnosticoWeb, lalu mengisikan nama situs yang ingin diperiksa, Anda dapat menambahkan keywords untuk memeriksa keampuhan keywords tersebut untuk menemukan situs Anda.

Selamat memeriksa Google Page Rank.

Tidak ada komentar: