Jumat, 26 September 2008

Kena PR 10

Sudah beberapa minggu ini blogger saling tukar PR. Untung kalau PR itu PageRank-nya Google. Lah ini PR beneran. Ya sudah Saya kerjakan saja.

Blog Saya ini awalnya cuma sekadar personal blog. Tapi lama-lama Saya tertarik untuk memberikan informasi-informasi seputar dunia per-internet-an. Berikut 10 fakta tentang Saya:
  1. Saya masih kuliah di Ilmu Komputer UGM.
  2. Punya laptop Zyrex, jadi sering bangga kalau dibilang nasionalis.
  3. 2 Orang yang mempengaruhi Saya untuk ngeblog adalah Anne Ahira dan Romi Satria Wahono.
  4. Suka yang namanya tulis-menulis, bermimpi untuk menjadi seterkenal J.K. Rowling.
  5. Kalau bepergian lebih senang naik motor kesayangan; Mega Pro tahun 2004.
  6. Penggemar band Angels And Airwaves, tapi juga suka Enya.
  7. Hal yang hampir diraih tapi gagal gara-gara Hepatitis A adalah menyelam di Thailand.
  8. Punya gitar tapi nggak bisa-bisa mainnya.
  9. Dulunya hobi menggambar, tapi entah kenapa sejak kuliah jadi berkurang menggambarnya. Yang sering malah mengetik.
  10. Nggak suka yang namanya miss call. Apalagi kalau pakai private number.

Ah, akhirnya selesai juga PRnya. 10 orang yang saya kasih PR adalah:

Mas Jan, Megan, Tifta, Mizan, Danang, Panji, Rivai, Mas Aphip, Mas Monox, & Mas Chiell

rulesnya adalah :

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog. met ngerjain ya....

4 komentar:

Rakhmat Ari Wibowo mengatakan...

waaah,,selamaaat..
mas anggoro cepet banget ngerjain PRnya (^_')/

hihhiihi..ternyata mas anggoro juga suka angels and airwaves...

rivai mengatakan...

pr apaan mas pagerank apa pekerjaan rumah ,ga ngerti hahaha

garnieri mengatakan...

hehe.. nanti malem saia kerjakan PR nya,
oya, domain blog saya (se-blognya) pindah, hehe..

http://megangarnieri.com
jangan lupa diganti link nya yha, blog yg lama sudah off,
link mu udah tak pasang

kapan balik neng semarang?

anggorodewanto mengatakan...

@Rakhmat
Ga enak PR ditunda-tunda.
Angels & Airwaves Rocks!

@Rivai
Kamu juga harus posting kayak gini & tunjuk 10 orang buat ngerjain juga. Itung2 nambah teman.

@Garnieri
Siap bos segera diganti linknya. Selamat mengerjakan PR. Aku udah di Semarang lho.