Selasa, 30 September 2008

Butuh Bantuan Stop Merokok? StopMerokok Bisa Bantu

Kalau dilihat prospek bisnis di Indonesia, ada 2 bisnis yang sangat besar omsetnya; makanan dan rokok. Sepertinya kedua hal itu tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi perokok. Makan dan rokok sudah seperti nasi dan lauk.

Tapi sebenarnya ketika ditanya, sebagian besar perokok mengatakan tahu merokok merusak tapi tidak bisa berhenti. Memang terkadang selain niat yang benar-benar kuat, untuk berhenti merokok juga perlu bantuan.

Sebelum berkonsultasi dengan dokter, ada baiknya coba buka situs-situs seperti StopMerokok.com, stop-rokok.blogspot.com, atau stoprokok.blogspot.com. Situs-situs ini menyediakan informasi-informasi berguna untuk membantu perokok yang ingin berhenti merokok.

Dalam StopMerokok.com disediakan beberapa layanan selain informasi, seperti sharing pengalaman, konsultasi online, daftar dokter yang bisa dihubungi, permainan interaktif, dan yang sangat menarik, program pendampingan dari Pfizer.

Pfizer sebagai pemilik situs StopMerokok.com menyediakan program pendampingan untuk berhenti melalui situs, materi, SMS, dan Health Care Compliance Program. Program ini gratis dan tidak dipungut biaya.

Berani berhenti merokok?

2 komentar:

Rakhmat Ari Wibowo mengatakan...

pertamaxx...

Ayooo,,stop merokok..stop tobacco...

btw ada bingkisan lebaran spesial buat anggoro..hihihiihii..selamat mencicipi hidangan lebaran dariku..

Met LEbaran..
Mohon Maaf Lahir Batin..

Unknown mengatakan...

Anda berani???

tuh, PR-nya dah kelar, silahkan diteliti, hehe..