Minggu, 12 September 2010

Coming Soon: Chrome Web Store

Sudah lama saya tidak ngeblog, maafkan ya. Walaupun saya tidak menulis, saya tetap membaca dan mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan dunia IT. Sekarang saya bertekad akan terus berusaha menyalurkan informasi IT yang saya dapatkan melalui blog ini.

Informasi yang agak basi namun menarik bagi saya adalah akan diluncurkannya Chrome Web Store dari Google. Dari namanya tampak bahwa toko online ini akan menjual dan menyediakan aplikasi berbasis web.



Seperti yang dikemukakan pada Google IO, 19-20 Mei 2010, sulit sekali mencari web-app yang recommended. Maka Google memudahkan kita mencari web-app dengan Chrome Web Store-nya.

Tidak hanya sekedar memberikan link situs web-app, bagi pengguna Google Chrome akan dapat "menginstall" web-app yang disukai. Untuk lebih jelasnya lihat saja video ini.

Saya jadi tidak sabar ingin melihat isi Chrome Web Store.

Tidak ada komentar: